Kamis, 22 Mei 2014

18 Tahun Di Moenchengladbach, Ter Stegen Hijrah ke Barcalona

18 tahun bersama Borussia Moenchengladbach, akhirnya Marc André Ter Stegen memutuskan untuk hengkang dari klub yang membesarkan namanya itu dan memilih untuk bergabung ke Barcelona.

Dalam mengambil keputusan besar tersebut, Ter Stegen telah memikirkannya dengan sangat matang.
Kiper asal Jerman tersebutpun tentu harus mampu menyesuaikan diri ditempat barunya nanti, kiper berusia 22 tahun itupun mengaku hijrah ke Spanyol dengan perasaan yang sangat aneh.


Ter Stegen sendiri direkrut untuk menggantikan Victor Valdes. Kiper jebolan akademi La Masia itu meninggalkan Camp Nou karena kontraknya telah berakhir.

“Saya sudah bermain di tim ini selama 18 tahun. Saya tahu setelah musim panas kehidupakan akan terus berlangsung antara saya dan Moenchengladbach. Tapi, ini perasaan yang sangat aneh karena saya akan merindukan tim ini,” ujar Ter Stegen.

“Saya tentu sangat senang mengenai kepindahan ini,” lanjut kiper 22 tahun itu kepada Marca, Selasa (20/5/2014).

Kunjungi website kami di www.finalbet88.asia dan www.agenasia88.asia dapatkan informasi berita sepakbola lainnya yang terudate dan terpopuler saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.bookie7.co