Kamis, 22 Mei 2014

Morientes: Costa Atau Ronaldo?

Duel seru akan terjadi pada fibal Liga Champions yang akan diadakan di Lisbon beberapa waktu yang akan datang.

Dimana kali ini akan mempertemukan lawan satu kota, Real Madrid dan Atletico Madrid. Kedua klub besar inipun memiliki peluang yang sama besar dalam memenangkan trofi paling bergengsi di benua biru tersebut.
Fetnando Morientes, mantan pemain Real Madrid pun ikut memberikan tanggapannya terkait dengan laga yang diperkirakan sangat seru tersebut.

Baginya, laga ini merupakan laga bagi Cristiano Ronaldo dan Diego Costa dalam menunjukkan performa dan kemampuan siapa yang paling baik dtengah lapangan nanti.

Morientes  juga mengungkapkan bahwa laga ini akan ditentukan oleh kedua pemain tersebut yang sama-sama dijadikan sebagai tonggak kemenangan bagi masing-masing klub mereka.

 “Ketika Anda berpikir mengenai siapa yang bisa menjadi pembeda dalam laga itu, penyerang yang menentukan dengan Cristiano Ronaldo dan Diego Costa yang paling berbahaya,” ujar Morientes, kepada situs FIFA, Rabu (20/5/2014).

“Tapi, Anda harus menghargai kontribusi yang diberikan area lain. Duet bek Sergio Ramos dan Pepe sangat krusial untuk lini pertahanan Real Madrid. Keduanya dalam performa terbaik,” lanjut mantan pemain asal Spanyol itu.

Jika Madrid memiliki duet lini belakang yang tangguh, maka Atletico mempunyai lini tengah yang sangat kompak. Dengan Gabi dan Arda Turan menjadi andalan Diego Simeone untuk mengisi lini tengah.

“Untuk Atletico ini mengenai lini tengah, di mana Gabi dan Turan memiliki keseimbangan saat bermain,” sambungnya.

Kunjungi website kami di www.clickbet88.asia dan www.situsjudi.asia dapatkan informasi  tentang Liga Champions terupdate dan terpoluler, anda juga akan mendapatkan berita bola yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.bookie7.co