Sabtu, 10 Mei 2014

Yuk Buat Krim Pemutih Kulit

Yuk Buat Krim Pemutih Kulit
Kulit putih pasti menjadi impian setiap wanita. Walaupun kulit gelap tetap memikat, namun wanita sudah cenderung mengartikan bahwa cantik itu adalah putih. Namun dari pada sibuk begitu yang ingin putih ya silakan mencoba cara-cara biar bisa putih. Biasanya yang sudah terobsesi ingin memiliki kulit putih akan melakukan berbagai cara demi mendapatkan kulit yang diimpikan. Tak jarang dengan melakukan berbagai hal dan merogoh kocek yang dalam untuk urusan yang satu ini. Anda juga biasanya rela membeli produk kecantikan yang dipercaya berkhasiat mampu memutihkan kulit. Namun, tidak semua produk pemutih kulit aman digunakan untuk kulit Anda.

Namun ada cara murah dan alami yang bisa digunakan untuk membuat krim yang dapat memutihkan kulit. Krim ini merupakan olahan dari bahan-bahan seperti susu, lemon, dan madu. Dengan bahan ini anda dapat meracik sendiri krim pemutih anda.  Meraciknya pun tidak membutuhkan waktu lama. Anda cukup memeras lemon terlebih dahulu. Air perasan ini kemudian dicampurkan dengan satu sendok teh susu bubuk, dan satu sendok teh madu. Aduklah ketiga bahan ini hingga merata.

Setelah bahan semua diracik, sekarang giliran anda membersihkan bagian kulit yang akan diputihkan. Lalu, oleskan pada bagian kulit yang Anda inginkan dan diamkan selama kurang lebih 15 hingga 20 menit. Kemudian, bersihkan dengan membilasnya dengan air bersih.

Sudah bukan rahasia lagi jika ketiga bahan tersebut memiliki manfaat untuk memutihkan kulit. Selain itu, madu juga berkhasiat dalam melembabkan kulit Anda. Namun, jika Anda memiliki kulit yang sensitif sebaiknya hindari menggunakan lemon pada kulit yang dapat menimbulkan alergi. Nah Mudah bukan cara membuat krim alami untuk memutihkan kulit ini? Selamat mencoba di rumah.

Selain ramuan diatas, perkaya nutrisi kulit anda dengan mengonsumsi Fimelia, Kapsul Pemutih Badan. Fimelia dapat menjadi salah satu cara memutihkan kulit secara alami karna berasal dari bahan-bahan herbal yang dapat memutihkan tubuh secara merata. Fimelia juga sangatbaik untuk kesehatan tubuh, karena dengan mengkonsumsi Fimelia secara teratur maka kekebalan dan kesehatan tubuh juga akan semakin meningkat.

Order Fimelia
HP : 0812-1496-9696
PIN BB : 281BBBB2
WEB : www.fimelia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.bookie7.co