Kamis, 22 Mei 2014

Batistuta: Serie A Tergeser Premier League dan La Liga

Masih jelas diingatan para penikmat sepakbola pada awal 1990-an Sepak bola selalu berkiblat kearah Italia dengan Serie A nya.

Bahkan pada saat 1990 hampir seluruh pemain terbaik ingin mengadu kemampuan di klub-klub yang saat itu sangat naik daun, tetapi hal tersebut sekarang tinggal kenangan.

Hal itulah yang diungkapkan oleh mantan pemain Fiorentina, Gabriel Batistuta. Dimana menurutnya kini Serie A telah meninggalkan sejarah masa lalunya.

Pria yang kini berusia 45 tahun tersebut juga menyebutkan bahwa Serie A telah tergeser oleh Premier League dan La Liga.

"Sepakbola Italia telah berubah dan menjadi buruk. Tidak ada lagi era 1990. Negara-negara lain telah datang dan menawarkan kompetisi yang lebih baik. Seperti Inggris dan Spanyol," ujar Batistuta seperti dilansir ForzaItalianFootball, Selasa (20/5/2014).

Sepanjang kariernya, Batistuta telah melakoni 440 laga dan menyumbangkan 249 gol. Mantan pemain yang berposisi striker ini menjadi sosok yang paling dicintai publik Firenze (fans Fiorentina).

Batistuta memutuskan pensiun pada 2005. Ia kini bekerja sebagai komentator untuk Televisa Deportes Argentina. Batistuta juga menjalankan perusahaan konstruksinya miliknya sekaligus bekerja sebagai sekretaris teknis di klub sepak bola profesional Argentina, Colón.

Ingin berita terbaru mengenai sepakbola dunia, segera kunjungi website kami di www.303bola.asia dan www.airbet88.asia  dapatkan Informasi mengenai sepakbola terbaru dan terpopuler  saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.bookie7.co