Selasa, 26 Agustus 2014

Cara Memutihkan Kulit dengan Campuran Kulit Jeruk dan Yogurt

Banyaknya efek samping dari penggunaan bahan kimia membuat orang cenderung memilih cara-cara yang alami dalam memutihkan kulit. Lihat saja, tidak sedikit mereka yang menggunakan produk-produk pemutih kecewa karena mereka tidak mendapatkan kecantikan kulit sesuai dengan yang diiklankan. Ternyata hanya dengan campuran jeruk dan yogurt, anda bisa mendapatkan kulit cantik dan putih tanpa harus merogoh dalam saku anda.

Kedua bahan ini bisa menjadi bahan-bahan untuk membuat krim pemutih Bagi anda yang suka mengolah bahan-bahan alami, berikut ini akan dibahan tentang cara membuat krim pemutih dari kulit jeruk dan Yogurt. Cara memutihkan kulit yang satu ini memang cukup mudah karena membuatnya pun tidak susah.

Pertama anda harus menyiapkan kedua bahan tersebut untuk kemudian diolah menjadi krim pemutih. Kulit jeruk dikupas terlebih dahulu untuk kemudian dikeringkan dibawah sinar matahari. Kulit jeruk yang sudah kering lalu tumbuk hingga halus. Kemudian campurkan satu sendok makan bubuk kulit jeruk kering dengan satu sendok makan yoghurt segar tanpa rasa.

Setelah itu, bersihkan bagian tubuh yang ingin diolesi dengan krim ini, misalnya wajah, tangan, leher, dan bagian tubuh yang lainnya. Kemudian, oleskan krim tersebut pada bagian wajah yang diinginkan selama 15 hingga 20 menit. Setelah selesai, bersihkan bagian tubuh tersebut hingga bersih. Menurut laman stylecraze.com, campuran kulit jeruk dan yoghurt ini sangat ampuh untuk menyamarkan noda hitam di wajah. Ramuan ini juga berkhasiat mencerahkan kulit yang kusam. Selamat mencoba di rumah, Ladies. Mudah bukan?

Namun hal ini tentu akan menghabiskan waktu anda jika anda adalah seorang yang aktif diluar dan tidak memiliki waktu lama untuk membuat ramuan ini. Namun kini hadir Fimelia, Kapsul Pemutih ini terbuat dari bahan herbal yang aman digunakan. Perubahan warna kulit anda sudah bisa terlihat saat hari ke-10 pemakaian Fimelia.Obat pemutih ini juga aman digunakakan tanpa efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan. Fimelia sudah diakui oleh Departemen Kesehatan dan Majelis Ulama Indonesia sebagai produk yang aman dan halal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.bookie7.co