Kamis, 30 Mei 2013

Mobil Mewah Pejabat Riau

Rental Mobil Pekanbaru, Jabatan tinggi dengan fasilitas mentereng seolah menjadi trend pejabat-pejabat saat ini. Ternyata tidak hanya Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT saja yang senang menggunakan mobil mewah untuk kendaraan dinasnya. Para kepala daerah di Riau umumnya lebih memilih mobil mewah ketimbanag mobil yang sederhana untuk mendukung aktifitas dan tugas kedinasannya.

Firdaus MT, seperti diketahui baru saja mendapat jatah mobil dinas baru sedan Lexus warna hitam berharga 1 miliyar lebih, selain sudah menggunakan Alphard dan Harrier. Penambahan Lexus sebagai mobil dinas Firdaus MT mendapat kecaman dan kritikan baik dari rakyat, ormas maupun dari kalangan anggota dewan.

Selain Firdaus MT, kepala daerah lain di Riau rata-rata diketahui juga menggunakan mobil dinas yang berharga hingga miliyaran rupiah. Wali Kota Dumai , Khairul misalnya, memakai sedan Camry untuk kendaraan dinas dalam kota dan Pajero Sport untuk dinas luar kota. Bupati Siak, Syamsuar diketahui menggunakan Land Cruiser sama seperti yang dipakai Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto.

Cagub Riau Annas Maamun yang sekarang masih menjabat Bupati Rokan Hilir juga berdinas dengan Land Cruiser, begitupun Bupati Indragiri Hilir, Indra Mukhlis Adnan yang melengkapinya dengan Alphard.

Namun Bupati Pelalawan, M Harris ternyata memiliki mobil dinas Land Cruiser dengan seri termahal yakni berharga Rp 2,7 miliyar.

Pembelian mobil dinas yang menggunakan uang rakyat menjadi ironi ketika dihadapkan dengana kenyataan sosial ekonomi warga masyarakat yanag umumnya masih sangat memprihatinkan.

Politisi Partai Golkar, Roni Amriel mengkritik pejabat yang tidak menolak pembelian mobil mewah untuk kendaraan dinas.

"Akan lebih baik dengan kondisi keuangan daerah saat ini, Pemerintah dapat lebih berhemat dalam mengelolah keuangan," katanya.

Sementara Kepala Bagian Perlengkapan Setko Pekanbaru Drs Muhammad Amin menolak memberitahu harga dan jenis mobil dinas Wali Kota terbaru. "Lexus, betul tapi cc dan harganya saya kurang hafal," kilahnya ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Bagi yang ingin menyewa/merental mobil baik itu mobil standart atau mewah, kami Surya Rosindo sebagai Agen Rental Mobil Pekanbaru siap melayani Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.bookie7.co