Senin, 19 Agustus 2013

Negara Yang Memiliki Hacker Terbanyak

Hacker atau yang dikenal dengan orang yang sering melakukan tindak kejahatan di internet. Para hacker biasanya banyak melakukan tindakan kejahatan yang banyak menimbulkan kerugian baik bagi individu maupun perusahaan. Saat ini menjadi hacker telah menjadi profesi, meskipun itu dilarang namun perkembangannya tidak dapat dibatsai. Kali ini akan kita ulas lebih lanjut mengenai negera-negara yang memiliki banyak hacker.

Pertama negara yang paling banyak memiliki hacker adalah negara Cina. Hampir 41 persen jumlah hacker di Cina selama kuartal empat tahun lalu. Investigasi menemukan jaringan hacker canggih di CIna. Bahlan beberapa anggotanya terkoneksi dengan militer Cina, meski operasi resmi tidak begitu dietahui. Pemerintah dan negara menggunakan sebagai media untuk mencegah keterlibatan Cina dalam insiden hacking internasional.

Negara kedua yang memiliki banyak hacker adalah Amerika Serikat. Amerika Serikat tercatat sebagai negara dengan 10 persen hacker pada kuartal empat tahun lalu. America juga merupakan markas bagi anggota kelompok hacker paling bahaya di dunia termasuk Anonymous dan AntiSec.

Negara ketiga yang banyak memiliki hacker adalah Turki, 4,7 persen hacker selama kuartal empat tahun lalu. Jumlah tersebut menurun dari 4,3 persen pada kuartal sebelumnya dan 5,6 persen pada tahun lalu. Itulah tiga negara yang termasuk dalam negara yang memiliki banyak hacker. Meskipun di beberapa negara telah diberlakukan UU untuk mengatur aktifitas hacker ini namun aktifitas hacker tidak dapat dibendung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.bookie7.co