Selasa, 08 Oktober 2013

Profil Luis Nani

Saat ini Manchester memang dapat dikatakan menjadi klub yang merajai Liga Inggris dan mengalahkan Liverpool. Hal ini berkat kahadiran mantan pelatih mereka Sir Alex Ferguson dan juga sejumlah pemain hebat lainnya. Salah satu pemain berkualitas yang dimiliki oleh Manchester Uniterd saat ini adalah Luis Nani. Kali ini kita akan mengulas tentang profil Luis Nani.

Pemain yang memiliki nama lengkap Luis Carlos Almeida da Cunha ini lahir di Praia, Cape verde pada 17 November 1986. Pemain sepak bola yang bermain di posisi gelandang ini memulai karirnya sebagai pemain sepak bola profesional pada tahun 2005 dengan bergabung bersama Sporting Cp. Dua tahun bermain bersama Sporting Cp, Nani kemudian bergabung bersama Manchester United. Bersama Manchester United, Nani telah meraih sejumlah prestasi baik Liga Inggris dan juga Liga Champion.

Nani juga manjadi bagian dari tim nasional Portugal bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Nani mulai bergabung dengan tim nasional Portugal pada tahun 2006 lalu dan sudah membela tim nasional Portugal dalam  62 pertandingan intenasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.bookie7.co